Kamis, 02 Maret 2017

Jual Blazer Pria Teknik Baru | Apakah Anda siap untuk melepaskan dan hidup?

Anda pernah hidup aman dan aman, tapi tanpa kegirangan? Apakah Anda siap untuk meninggalkan sarang? Apakah Anda telah menetap ke dalam kehidupan kurang dari kenyamanan memuaskan dan kurang dari keberhasilan Jual Blazer Pria Teknik Baru emosional, relasional, keuangan dan spiritual yang optimal?


Jual Blazer Pria Teknik Baru

Apa sarang? Online Thesaurus menawarkan sinonim ini: shell, kasus, bubble, lapisan, mantel. Apakah Anda bersembunyi di dalam sebuah shell atau kasus perlindungan yang Anda buat? Apakah Anda hidup dalam gelembung mental Anda sendiri, tidak dapat menerima kenyataan lainnya? Apakah Anda mengenakan mantel dari perisai emosi untuk menghindari rasa sakit dan kegagalan dan kehilangan cinta?

Setiap tahun selama beberapa bulan selama musim kawin, saya telah memiliki hak istimewa untuk berbagi rumah saya dengan setidaknya satu burung yang indah. Dalam ruang kecil antara saya jendela kamar mandi dan badai rana eksternal (yang saya telah meninggalkan setengah tertutup), satu tahun berkabung Jual Blazer Pria Teknik Baru Paling Oke merpati yang lembut dan tahun lalu ini burung hitam yang indah telah membangun sarang mereka yang rumit. Saya menyaksikan dengan takjub sebagai burung sungguh-sungguh akan bergetar sekitar, terbang menjauh dan kembali sering dengan potongan-potongan ranting dan mungkin beberapa bug hidup dan cacing. Jual Blazer Pria 

Kemudian manis, kicau halus akan dimulai. Pertama saya hanya akan mendengar satu kicauan kecil. Kemudian, setelah beberapa minggu, aku mendengar beberapa celetuk. suara kicau manis menciptakan melodi indah yang menghangatkan hati saya setiap pagi. Suatu hari, tidak memperhatikan setiap gerakan, aku perlahan membuka jendela bagian-cara dan mengamati ranting berkibar dan dua paruh sedikit Alamat Jual Blazer Pria Teknik Baru mengarah ke atas.

Secara bertahap, anak-anak kecil telah tumbuh dan saya melihat satu terbang keluar jendela, terbang kembali, dan terbang lagi, berlatih keterampilan terbang nya. Tapi ada dua lagi burung kecil yang belum berani keluar dari sarangnya. Mommy burung tampaknya menyenggol mereka. Aku bahkan melihat burung-burung kecil menolak, sementara mendekati pembukaan dan kemudian panik kembali ke belakang sangat, sudut tersembunyi dari kamar kecil mereka.

Takut. Aku hampir bisa merasakan ketakutan mereka. Dan itu adalah ketakutan yang sangat nyata. Beberapa bulan yang lalu saya telah melihat 3 burung kecil kecil yang mungkin telah meninggalkan sarang mereka terlalu cepat Jual Blazer Pria Teknik Baru dan tergeletak tak bernyawa di tanah di bawah. Untuk burung-burung ini, meninggalkan sarang bisa menjadi masalah hidup atau mati.

Bagi kebanyakan dari kita manusia, namun, meninggalkan sarang mungkin tidak benar-benar BE hidup atau mati materi. Tapi bagi banyak orang, rasa takut begitu kuat sehingga rasanya seperti kematian potensial. Meninggalkan sarang adalah akhir yang dapat merasa seperti kematian. Ini adalah akhir dari cara lama makhluk, sebuah akhir dari ketergantungan total, sebuah akhir dari pikiran yang tertutup dan kaku, sebuahJual Blazer Pria Teknik Baru  akhir yang selalu harus benar, sebuah akhir dari penilaian diri benar.

Meninggalkan sarang bisa menjadi kelahiran kembali, kelahiran menjadi kehidupan baru dan cara baru menjadi. Seorang anak dewasa 20 sesuatu masih tinggal di rumah harus, di beberapa titik, mengambil lompatan iman dan meninggalkan sarang untuk membuat hidupnya sendiri.

Sebuah pengantin baru harus meninggalkan sarang baik keluarga asal mereka & rsquo; s rumah dan pola atau meninggalkan sarang membujang egois. Dewasa tua harus meninggalkan sarang keindahan muda dan kekuatan, beralih ke kearifan batin, pengetahuan, kesabaran dan penerimaan untuk berkembang dan menikmati masa keemasan. Sebuah Pengusaha fleldgling harus meninggalkan Jual Blazer Pria Teknik Baru sarang, kenyamanan cara-cara lama, untuk mengembangkan cerdas bisnis dan pemasaran keterampilan yang akan membawa bisnis ke tingkat berikutnya yang lebih tinggi keberhasilan.

Apakah Anda menempel atau terus kembali ke sarang yang tidak lagi berfungsi tujuan hidup dan impian Anda? Apa yang diperlukan bagi Anda untuk meninggalkan sarang Anda sendiri? Apa yang menghentikan Anda? Apa yang Anda takuti? DJual Blazer Pria Teknik Baru an ketika Anda pikir Anda akan siap untuk mengambil langkah tentatif pertama?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar