Jumat, 21 Juni 2019

Farmakologi gizi Of Sleep & Depresi

Tidur adalah keadaan alami dari sisa tubuh diamati di seluruh kerajaan hewan. Hal ini umum untuk semua mamalia dan burung, dan juga terlihat di banyak reptil, amfibi, dan ikan.
Pada manusia, mamalia lain, dan sebagian besar hewan lain yang telah dipelajari & mdash; seperti ikan, burung, semut, dan buah-lalat & mdash; tidur yang teratur sangat penting untuk kelangsungan hidup. Namun tujuannya hanya sebagian yang jelas dan merupakan subyek dari penelitian intensif (1). Sleep waktu dikendalikan oleh jam sirkadian, oleh homeostasis dan, pada manusia, oleh perilaku menghendaki.


 

Para ilmuwan telah menunjukkan berbagai cara di mana tidur berhubungan dengan memori. Dalam penelitian yang dilakukan oleh Turner, Drummond, Salamat, dan Brown (2) memori kerja telah terbukti dipengaruhi oleh kurang tidur. Bekerja memori adalah penting karena menyimpan informasi aktif untuk diproses lebih lanjut dan mendukung fungsi kognitif tingkat tinggi seperti pengambilan keputusan, penalaran, dan memori episodik.

Ada banyak sekali kemungkinan alasan untuk tidur buruk. Mengikuti prinsip-prinsip sleephygienic dapat memecahkan masalah ketidaknyamanan fisik atau emosional (3). Ketika rasa sakit, penyakit, obat-obatan atau stres adalah pelakunya, penyebabnya harus diobati. gangguan tidur, termasuk apnea tidur, narkolepsi, insomnia primer, periodik gerakan ekstremitas gangguan (PLMD), gelisah sindrom kaki (RLS) dan gangguan irama sirkadian tidur, yang dapat diobati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar