Jumat, 21 Juni 2019

Paket Travel Malang Surabaya - Rafting Batu Malang

Wisata Malang adalah centra bermacam object wisata menarik untuk berlibur serta piknik. Bermacam object serta obyek wisata di Travel Malang Surabaya banyak jadi perhatian untuk yg ingin meluangkan waktu berlibur. Diantaranya yg dapat di singgahi merupakan Rafting Kaliwatu Batu. Ialah suatu area wisata sebagai utama kesibukan outdoor juga sekaligus adventure ialah travel malang surabaya kesibukan arung jeram dan outbound. 


paket wisata rafting malang



Harga Paket Wisata Rafting Dengan Travel Malang Surabaya

Kaliwatu Rafting Batu MalangWisata Adventure Rafting atau arung jeram merupakan wisata pengembaraan serta olah raga untuk yg pastinya memerlukan adrenalin anda. Di lokasi Wisata Malang Raya (Wisata Kota Batu) punyai banyak tempat untuk nikmati kesibukan wisata Arung Jeram rafting di Batu. Contohnya di Rafting Tumpang dengan travel malang surabaya, Rafting Kasembon , Rafting Pujon , Sobat Air Rafting serta Rafting Ngantang. Yg paling familiar di Kota Batu merupakan travel malang surabaya Kaliwatu Rafting.

Rafting Batu Malang atau arung jeram di Kota Batu bertempat di Jalan Raya Pandan Rejo Kota Batu, yang pasti di arah utara dari pusat kota batu (alun-alaun) kurang lebih 45 menit dari pusat kota Malang. Kecuali dapat dengan
travel malang surabaya meningkatkan adrenalin di Batu rafting ini anda dapat sekaligus coba sejumlah wisata lainnya seperti Motor Trail adventure.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar