Senin, 12 Desember 2016

Jasa Penulis Artikel Online - KUTIPAN DARI BUKU "The Forbidden Book Of"

Ada orang yang menjalani hidup mereka seolah-olah mereka kekuatan alam.
Mereka tampaknya selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan dan tidak terpengaruh oleh peristiwa di sekitar mereka. Sekitar orang- Jasa Penulis Artikel Online ang ini orang lain membuat aturan untuk mengikuti mereka atau keluar dari jalan mereka. Ini & ldquo; kekuatan alam & rdquo; bisa menjadi kekerasan dan menuntut atau menggoda dan menarik, atau keduanya. Mereka sering mewujudkan energi. Energi ini mungkin khusus atau tidak terdefinisi di alam.


Jasa Penulis Artikel Online

Contohnya adalah fiksi Darth Vader yang melambangkan energi kehendak belaka.
Sebuah contoh hidup dari jenis persona adalah pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner, yang merupakan personifikasi dari kekuatan pemenuhanJasa Penulis Artikel Online hedonistik dan Eros.
Napoleon Bonaparte, Salvador Dali, bos kejahatan Gambino John Gotti dan mantan presiden Bill Clinton yang lain untuk beberapa nama. Jasa Penulis Artikel

Tidak semua ini & ldquo; kekuatan alam & rdquo; mencari ketenaran. Banyak bercita-cita hanya untuk menjalani kehidupan mereka seperti yang mereka inginkan.
Pernahkah Anda bertemu seseorang yang tinggal hidup seolah-olah mereka kekuatan alam?
Ketika Anda telah mengambil kesempatan untuk berbicara Jasa Penulis Artikel Onlinedengan mereka, apa yang Anda akan belajar adalah bahwa mereka dapat mengatakan dengan tepat apa yang akan mereka capai. Mereka akan memberitahu Anda ini dengan rasa tenang dan tak tergoyahkan kepastian. Mereka bahkan mungkin tampak seolah-olah mereka telah dicapai atau seolah-olah mereka telah melihat masa depan dan datang kembali untuk memberitahu Anda apa yang akan terjadi.

Karena mereka berpikir begitu menyeluruh tentang apa yang mereka inginkan dan bagaimana mereka ingin hidup sebagai mereka pergi setelah, kejadian tak terduga yang langka dan konsekuensi kecil.
Hal terburuk sebuah peristiwa yang tak terduga mungkin Jasa Penulis Artikel Onlinedilakukan adalah menunda pencapaian yang tak terelakkan dari tujuan mereka.
Ketika tak terduga terjadi mereka memiliki rencana tentang bagaimana mereka akan merespon. Itu adalah kedalaman mereka

pemahaman diri.
Siapapun yang berada dalam kehadiran orang-orang yang jarang akan merasa baik ketenangan menenangkan dan kekuatan tak terbendung yang berasal dari karakter mereka.
Setelah evaluasi pertama, orang bisa menyimpulkan bahwa monolit hidup prestasi termotivasi oleh ambisi tak berujung tapi itu akan menjadi tidak akurat. Jasa Penulis Artikel OnlineSebaliknya, mereka digerakkan oleh rasa tak tergoyahkan dari takdir.

Sementara orang-orang ini muncul manusia dalam segala hal, mereka tampaknya bergerak melalui dunia lebih seperti kekuatan alam dalam dan dari diri mereka sendiri. Hidup adalah sebuah petualangan dan tujuan dan prestasi mereka landmark dan tonggak dari perjalanan mereka. Mereka melihat keberhasilan dan kegagalan dengan detasemen tak Jasa Penulis Artikel Onlinetergoyahkan.

niat mereka begitu kuat bahwa semua yang mereka tahu adalah tujuan mereka akan tercapai. Waktu adalah tidak ada konsekuensi untuk mereka karena, seperti dewa melihat ke bawah dari Gunung Olympus, akhirnya semua akan terjadi karena merekaJasa Penulis Artikel Online telah meletakkan keluar dan tidak angin, air maupun kehendak manusia bisa menghentikan mereka.

Mereka membuat prestasi mereka tampak mudah dan menyebabkan kita bertanya, & ldquo; Kenapa aku tidak bisa melakukan apa yang mereka lakukan & rdquo;
Ini adalah kehidupan ANDA bisa hidup, semua harus Anda lakukan adalah memilih.
Penampilan Outward Anda

Bagian ini bukan tentang berpakaian untuk sukses karena bahkan idiot bisa melakukan itu. Ini adalah tentang presentasi Anda sebagai pribadi dan bagaimana Anda Jasa Penulis Artikel Onlinebergerak dan berinteraksi dengan orang-orang di sekitar Anda.

Saran pertama adalah sederhana: Pindahkan seolah-olah Anda memiliki tujuan. Bergerak seolah-olah Anda memiliki tujuan berarti bergerak seolah-olah Anda tidak hanya menarik meskipun ruang tetapi juga melalui waktu. Anda sedang ditarik ke arah tujuan Jasa Penulis Artikel OnlineAnda.

Hal ini penting karena dua alasan. Yang pertama adalah Anda memiliki tujuan dan meskipun Anda mungkin tidak pernah membahas secara lahiriah itu adalah melalui tindakan tujuan Anda dan gerakan yang lain akan mengambil catatan dan baik membantu Anda atau bergerak keluar dari jalan.
Alasan kedua adalah lebih halus dan internal. Ketika AndaJasa Penulis Artikel Online bergerak seolah-olah Anda memiliki tujuan Anda sengaja mempengaruhi fisiologi Anda. Aktor terlatih dalam "metode akting" akan memberitahu Anda bahwa jika Anda melakukan ekspresi lahiriah cukup keadaan emosional Anda akan mulai merasa bahwa negara take hold emosional Anda.

Bergerak dengan tujuan akan memperkuat setiap aspek tujuan Anda.
Selama bagian awal abad terakhir seorang wartawan muda diperintahkan untuk mengunjungi Mohandas Ghandi di rumah sakit untuk sekarat di India dan meminta untuk mengamati Ghandi saat ia pergi tentang rutinitas sehari-hari. Apa yang ia mengamati Jasa Penulis Artikel Onlinetampak unappearant pada awalnya, tetapi cepat menjadi jelas. Ghandi bergerak seolah-olah ia ditarik oleh beberapa kekuatan yang lebih besar. kekuatan yang adalah rasa tujuan.

Buat Mitologi a
Salah satu cara untuk memperkuat tujuan hidup Anda adalah untuk menciptakan sebuah mitologi yang menggambarkan kehidupan Anda dan kemudian hidup untuk memenuhi itu.
Banyak orang telah menciptakan mitologi pribadi mereka dari udara tipis dan sering dinyatakan sebagai penipuan. Untuk menghindari hal ini mengingat bahwa hampir setiap pahlawan baik kebesaran mitos dimulai dengan asal rendah hati. Hal ini berlaku dalam cerita-cerita dari Musa Alkitab ke fiksi Luke Skywalker. Mulai mitologi Anda di mana Anda berada dan membangun di atasnya. Dengan bertanya pada diri sendiri "Apa yang akan yang terbaik saya lakukan? ' Anda dapat langsung saja dengan perbuatan yang tampak seolah-olah Anda sedang ditarik ke arah tujuan Anda yang lebih besar.

Negara internal Anda Of Mind
Ada gaya konstan yang diciptakan ketika kita memiliki tujuan dan membuat rencana untuk pergi setelah. gaya adalah bahwa tidak semua akan berjalan seperti kita, perbedaan antara apa yang kita merencanakan dan apa yang sebenarnya terjadi. Hal ini sering disebut sebagai "Gesekan". Gesekan ini adalah komponen konstan kehidupan; kami berencana satu hal muluk dan beberapa peristiwa yang tak terduga warung kemajuan kita.

Gesekan bukan musuh tetapi elemen alam yang, seperti cuaca, kita kadang-kadang bisa memprediksi, tapi jarang mengontrol. Melawan gesekan kehidupan adalah sebagai sia-sia karena berjuang badai jadi bukan membiarkannya menjadi guru Anda saat Anda menjadi itu mahasiswa yang paling berbakti.

Apa yang diajarkan adalah nilai tak berujung fleksibilitas dan mampu beradaptasi dengan perubahan situasi. Akan selalu ada gesekan karena akan selalu ada pelajaran untuk belajar.
Gesekan tidak dapat memohon atau dimanipulasi. Gesekan adalah sebagai dingin dan tidak peduli dengan laut dingin tetapi dapat menjadi guru sebijaksana Aristoteles.

Untuk menjadi Force of Nature Anda harus meninggalkan apa pun yang meragukan Anda memiliki apakah atau tidak kita masing-masing layak untuk memiliki apa yang kita sangat inginkan. Apa yang diusulkan adalah bahwa Anda harus mendapatkan apa-kau-inginkan jika Anda tahu secara rinci tepat apa yang Anda inginkan, dan jika Anda tahu secara rinci tepat langkah-langkah untuk mendapatkan itu, dan jika Anda benar-benar bersedia untuk melakukan setiap langkah, dan jika Anda cukup fleksibel untuk merangkul dan beradaptasi dengan gesekan kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar