Senin, 12 Desember 2016

Keuntungan dan Kerugian dari Built-Up Atap Sistem

Umumnya, atap dengan miring dan condong disukai oleh sebagian besar tinggal perumahan dan komersial. kemampuan alami mereka untuk membuang hujan dan salju tanpa harus menginstal sejumlah besar isolasi telah membuat mereka pilihan yang efektif dan terjangkau.



Atap built-up adalah integumen terdiri dari bolak lapisan tar dan aspal bahan. Mereka telah digunakan di AS selama hampir satu abad dan biasanya disebut sebagai tar dan kerikil atap, karena ini adalah beberapa bahan utama yang digunakan dalam konstruksi.

Built-up atap mengambil batubara tar-jenuh kain katun dan bahan kerikil-seperti, seperti aspal, untuk merakit bolak lapisan aspal (tar) dan kempa atap atau lembaran lapis langsung di atas geladak atap dan isolasi. tar yang digunakan untuk merendam ke dalam felt atap dan tahan lama memegang semua elemen bersama-sama.

Built-up atap telah ada sejak tahun 1840-an sebagai pilihan yang dapat diandalkan yang tersedia untuk menginstal atap baru. Semua itu memerlukan tiga komponen penting: komponen waterproofing, komponen memperkuat dan komponen permukaan. Sebagian atap menerapkan variasi komponen ini untuk membuat lebih tahan lama, atap tahan air. Beberapa bahkan berlaku 10 lembar lapis ke satu atap! Ini akan membantu memastikan atap terhadap potensi bocor masuk rumah sekaligus menciptakan platform yang stabil untuk setiap panel surya atau taman atap dipasang di atap.

Built-up atap sangat diandalkan dan bekerja besar untuk berbagai alasan, namun, mereka memiliki beberapa kelemahan. Pemeliharaan atap tampaknya menjadi perhatian utama. Built-up atap dibangun datar dan sebagai salah satu sehingga ketika terjadi kebocoran bisa sulit untuk menempatkan lokasi itu, menyebabkan salah satu harus membongkar seluruh atap. 1. Untuk menghindari kerusakan besar, perawatan harus dilakukan pada sistem atap teratur. Re-pengaspalan lapisan biasanya tidak diperlukan jika permukaan atap yang dirawat dengan benar. Hal ini termasuk menguras hujan yang terbentuk pada atap setelah badai dan renovasi lapisan atas dengan bahan reflektif untuk mencegah kerusakan panas.

Namun, karena built-up atap yang datar tugas menghilangkan lapisan yang jauh lebih mudah. Hal ini juga menciptakan fleksibilitas dalam hal apa yang dapat Anda tambahkan ke ruang atap Anda, yang harus Anda menginginkannya. kebun atap dan panel surya jauh lebih mudah untuk diinstal pada atap datar dari atap miring tradisional.

Kemudian manfaat dari jenis atap yang besar, namun, kelemahan adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Perlu diingat bahwa atap ini memerlukan sedikit pemeliharaan dan tenaga kerja, semakin besar atap yang lebih besar tanggung jawab untuk pemeliharaan. Jika tujuan utama Anda adalah untuk menyimpan uang, pilihan ini akan menjadi yang paling hemat biaya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar