Senin, 12 Desember 2016

Keuntungan dan Kerugian dari Commuter Mahasiswa 2

siswa komuter menghadapi banyak tantangan dan keuntungan dalam kegiatan sehari-hari mereka dari manfaat sastra. Namun, beberapa masalah dapat dihindari oleh siswa.

 Pertama-tama kita kekurangan, yang mahasiswa, wajah termasuk kemacetan lalu lintas. Banyak siswa harus bangun dengan kemacetan lalu lintas di sekitarnya, di pagi hari, dan malam hari. Para siswa kadang-kadang berakhir datang ke sekolah terlambat. siswa komuter juga menghadapi gangguan di sepanjang perjalanan pulang dan bahkan di rumah. Beberapa gangguan ini mengalihkan perhatian mereka dari pekerjaan kelas.


siswa komuter juga gagal untuk mendapatkan siswa untuk interaksi siswa yang meningkatkan karya akademis. Banyak dari mereka tidak melihat siapa pun untuk meminta pada malam hari dalam kasus tugas. Siswa ini menghadapi kerugian lain tangguh, yang ketidakdisiplinan. Banyak siswa komuter cenderung terlibat dalam kegiatan non akademik saat jauh dari sekolah.

 Meskipun siswa komuter memiliki kekurangan, mereka juga memiliki kelebihan. Banyak siswa komuter memiliki kesempatan yang wajar untuk berinteraksi dengan keluarga mereka. Sebuah keluarga dianggap menjadi alat penting dalam pertumbuhan dan perkembangan siapa pun. siswa komuter memiliki kesempatan lebih besar untuk maju dalam hidup mereka dengan mendapatkan kesempatan untuk bersama keluarga mereka.

 siswa Commuter memiliki kekuatan untuk mengubah monoton sekolah. Dengan Komuter rumah, siswa tersebut memiliki kesempatan untuk menikmati dunia luar dari sekolah. Para siswa dapat mengembangkan keterampilan lain selain dari orang-orang di sekolah.

 Para siswa komuter juga memiliki kesempatan yang kaya untuk menghabiskan kehidupan ganda. Maksudku siswa mampu hidup sebagai siswa serta orang-orang biasa .this adalah karena mereka memiliki kesempatan untuk mengalami kedua gaya hidup. Kesimpulannya, siswa komuter memiliki berbagai kehidupan serta keuntungan dan kerugian

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar