Rabu, 09 November 2016

Emosional Affair: Apakah Anda Pemasukan A Zona Bahaya?

Emosional Affair: Apakah Anda Pemasukan A Zona Bahaya? - Anda tidak bangun suatu hari dan memutuskan untuk memiliki affair. Anda lebih mungkin untuk secara bertahap masuk ke dalam arena perselingkuhan emosional & mdash; dan banyak pasangan yang terkejut menemukan bahwa lereng licin ini dimulai jauh sebelum urusan fisik sedang berlangsung. Kenapa ini? Seseorang mulai berselingkuh emosional sering menyangkal atau meminimalkan pentingnya apa yang terjadi ( "Ini hanya flirting tidak bersalah" atau "Kami hanya berteman"). Denial memungkinkan perselingkuhan emosional untuk puncak jauh sebelum implikasi dari perselingkuhan direalisasikan sepenuhnya.
Apa adalah urusan emosional?


Sebuah urusan seksual adalah mudah untuk mengidentifikasi & mdash; Anda baik berhubungan seks dengan orang lain selain pasangan Anda / pasangan, atau Anda tidak. Affair emosional tidak selalu yang jelas. Misalnya, menawarkan dukungan emosional kepada rekan kerja Anda menemukan menarik melintasi garis? Jika Anda menjaga jarak dari semua orang yang Anda cari menawan? Apakah ada hal seperti itu sebagai "tidak bersalah" menggoda?

Jangan biarkan warna ini abu-abu untuk mengaburkan fakta bahwa ada tanda-tanda peringatan yang jelas bahwa Anda melakukan perjalanan ke jalan yang berbahaya untuk berselingkuh emosional. Seringkali tanda-tanda ini memiliki banyak hubungannya dengan perilaku Anda sebagai perasaan Anda untuk orang lain.
Mari kita perhatikan zona bahaya tersebut.
10 zona urusan bahaya Emosional:

1. Anda pergi keluar dari cara Anda untuk berulang kali "mengalami" orang ini. Kita semua berharap dapat melihat orang yang kita nikmati & mdash; seorang teman tertentu atau kolega yang menarik, misalnya. Jika Anda jujur ​​dengan diri sendiri, namun, Anda akan tahu perbedaan antara pertemuan yang benar-benar kebetulan dan "kebetulan" yang terjadi karena Anda berdiri di sekitar mesin kopi kantor selama dua jam (dan Anda bahkan tidak minum kopi).

2. Anda mengatakan hal-hal untuk orang ini bahwa Anda takkan & rsquo; t jika pasangan Anda / mitra berdiri di samping Anda. Ini adalah tes lakmus penting untuk menentukan apakah hubungan tersebut mulai menyeberangi emosional garis batas urusan.
3. Anda mulai pengakuan pada orang ini. Ketika Anda curhat seseorang, Anda menciptakan hubungan yang lebih intim dengan berbagi informasi tentang diri Anda yang tidak dibagi dengan sembarang orang. Ketika Anda mengambil seseorang dalam kepercayaan Anda, Anda sudah ditinggikan hubungan status "istimewa".

4. Hubungan menjadi bermuatan dengan rahasia, energi dilarang. Hal ini menciptakan sebuah "kita" yang dinamis yang memisahkan hubungan dari semua orang lain & mdash; hubungan tersebut ditetapkan sebagai unik karena sifat rahasia nya. Ini juga Bumiputera berupaya menumbuhkan hubungan dengan kegembiraan dan unsur bahaya (kontras dengan energi ho-hum hubungan Anda saat ini).

5. Ketika menyalakan dari perselingkuhan emosional memicu, Anda mulai untuk mengantisipasi waktu yang dihabiskan dengan orang ini. Looking forward untuk menghabiskan waktu dengan orang lain selain pasangan Anda tidak inheren salah atau berbahaya. Tapi ketika dasar perselingkuhan emosional sedang dituangkan, antisipasi ini menyebabkan Anda merasa kerinduan dan tingkat kegembiraan yang seharusnya hanya ada dalam pernikahan Anda.

6. Anda mengenakan "wajah terbaik" Anda untuk mengesankan orang ini. Ketika Anda mulai memiliki perasaan untuk orang lain, Anda pergi keluar dari cara Anda untuk menjadi menarik, lucu, simpatik & hellip; Yang terbaik "Anda" mulai muncul dan Anda sengaja bertindak dengan cara-cara untuk meningkatkan daya tarik Anda. Sebuah catatan: Perubahan ini biasanya mencerminkan bagaimana Anda berperilaku ketika Anda pertama kali tanggal pasangan Anda atau pasangan.

7. Anda mulai mengalami masalah-diskusi dengan satu sama lain & mdash; dengan kata lain, Anda mulai berbagi perjuangan terdalam Anda dan kerinduan intim dengan orang ini. Percakapan ini membuat kuat tidak ada satu pun-memahami-me-seperti-Anda-lakukan obligasi.
8. S / ia menjadi "pergi-ke orang" untuk berbagi semua berita penting dengan. Sementara itu adalah sifat manusia untuk berbagi peristiwa hidup Anda dengan orang-orang yang paling penting bagi Anda, setelah Anda memasuki gerbang perselingkuhan emosional, pasangan Anda / mitra menjadi kurang sentral di dunia emosional Anda sebagai memberi Anda lebih dari diri Anda untuk orang lain.
9. Sebelum Anda menyadarinya, Anda tidak dapat membantu membandingkan orang baru untuk pasangan Anda / mitra & mdash; dan seharusnya tidak mengejutkan bahwa pasangan Anda gagal untuk membuat kelas. Dalam mata pikiran Anda (dan dalam ilusi cinta yang sempurna), semua perbedaan yang menonjol untuk Anda menunjukkan bahwa orang yang baru ini akan menjadi pasangan yang unggul dan memberikan kebahagiaan yang telah menghindari Anda.

10. Anda mulai berbohong kepada pasangan Anda / mitra. Ketika pasangan Anda bertanya tentang hari Anda, Anda menghilangkan setiap referensi untuk orang ini (atau Anda pergi keluar dari cara Anda untuk meminimalkan / nya signifikansi nya). Ini merupakan indikasi yang jelas bahwa Anda memiliki sesuatu untuk menyembunyikan dan sering tanda peringatan pertama yang berselingkuh emosional mendidih.

Jika Anda melihat diri Anda memasuki beberapa zona bahaya emosional di atas, itu akan menjadi penting untuk menekan tombol pause pada hubungan baru ini sebelum terlambat. Daya tarik dari perselingkuhan emosional dapat menciptakan ilusi bahwa cinta yang sempurna ada dan tepat di sudut & mdash; bahwa satu-satunya halangan untuk kebahagiaan sejati adalah pernikahan Anda saat ini atau hubungan.

Sebelum Anda akhirnya mempertaruhkan segalanya, mengambil beberapa napas dalam-dalam. Kemudian mulai untuk mengambil stok diri sendiri dan pernikahan Anda / hubungan untuk melihat apa yang hilang & mdash; menjadi terlibat secara emosional dengan orang lain sering hanya rintangan lain dengan upaya dan kerja yang dilakukan hubungan membutuhkan.

Untuk menemukan lebih banyak tips hubungan, mengunjungi dan mendaftar untuk Dr. Nicastro GRATIS Relationship Toolbox Newsletter.
Sebagai bonus, Anda akan menerima laporan gratis populer: "Empat pola pikir yang dapat menggulingkan hubungan Anda" dan "Hubungan pertahanan diri. Kontrol cara Anda berpendapat sebelum argumen Anda mengontrol Anda"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar