Sabtu, 12 November 2016

Parsi Pernikahan - Ritual dan Bea Cukai | Jas Pria Formal Murah

Seperti semua ritual pernikahan India lainnya dan adat istiadat, Parsi tradisi pernikahan juga berlangsung selama beberapa hari. Dalam perkawinan Parsi, perayaan dibagi menjadi tiga bagian, ritual pra-wedding, wedding hari ritual Jas Pria Formal Murah dan ritual pasca pernikahan. Selama ritual pra-wedding yang disebut Madhavsaro (yang terjadi empat hari sebelum pernikahan), keluarga pengantin dan tanaman pengantin pohon mangga muda dalam pot, di tengah pembacaan doa oleh Imam keluarga, dan menempatkannya di depan pintu rumah mereka. Pohon ini disiram setiap pagi sampai hari kedelapan setelah pernikahan dan kemudian ditransplantasikan di tempat lain.

Jual Jas Pria Online Paling Murah 

Adarni, hari ketiga sebelum lagan tersebut, dirayakan sebagai hari untuk bertukar hadiah. keluarga mempelai pria mengunjungi rumah pengantin wanita untuk menyajikan dia dengan segala macam hadiah seperti pakaian, perhiasan, dll Ini Jas Pria Formal Murah adalah ritual yang dikenal sebagai Adarni. jual jas pria


hari sebelum pernikahan disebut Supra nu Murat. Hal ini sangat mirip dengan mehendi dan upacara Haldi dari Hindu. Selama upacara ini, empat wanita menikah diberikan supra masing-masing, yang berisi paan, supari, Haldi, tanggal dan sepotong kelapa. Supras ini dipertukarkan tujuh kali antara perempuan lintas-bijaksana, Jas Pria Formal Murah panjang-bijaksana dan luasnya-bijaksana, sambil menyanyikan lagu-lagu tradisional. Setelah itu, seorang wanita kelima duduk di tengah dengan khalbatto dan kunyit kering. Maka semua yang hadir dalam kesempatan tersebut, menerapkan pasta pada pria dan wanita dan memberkati mereka untuk hidup bahagia.

Ritual di Hari Pernikahan:

Nahan adalah hari lagan itu. Pada hari ini, pintu masuk rumah pengantin wanita dan mempelai pria indah dihiasi dengan desain rangoli. Sebagai per Zorastrians, waktu segera setelah matahari terbenam atau sangat awal di pagi hari adalah yang paling menguntungkan untuk menikah. Untuk lagan, ansambel pengantin termasuk madhavate gaun putih, hiasan saree pernikahan yang diberikan oleh orang tuanya, sedangkan pengantin pria menghiasi dagli Parsi tradisional dan Feta kurta putih seperti pakaian dan topi hitam. The Parsi Jas Pria Formal Murah lagan berlangsung baik di baug atau pada agiary (kuil api). Sebuah panggung diatur untuk pengantin dan sebelum mereka melangkah di atasnya, sebuah ritual yang disebut achumichu dilakukan. Ibu pengantin wanita mendapat nampan penuh dengan telur mentah, supari, beras, kelapa, kurma dan air dan mulai upacara dengan dia calon anak mertua. Setelah itu, upacara Ara antar dilakukan. Selama ini, pasangan duduk saling berhadapan dengan kain diadakan antara mereka, sehingga mereka tidak bisa melihat yang lain.

Setelah ini, beberapa dilingkari oleh seorang imam dengan string, tujuh kali. Pada ronde ketujuh upacara, pasangan melempar beras saling dari lebih tirai. Siapa pun yang mampu melakukannya untuk pertama kalinya, seharusnya memerintah rumah tangga. Sekarang, pasangan duduk berdekatan satu sama lain dengan tujuh helai tali yang mengikat mereka. Kemudian, lampu minyak menyala di sisi mereka dan imam dimulai upacara doa. Jas Pria Formal Murah Ini diikuti dengan mandi beras dan kelopak mawar, setelah cincin dipertukarkan oleh pasangan. Upacara khusus ini disebut Chero Bandhvanu. Upacara perkawinan lain yang indah berikut ini Haath Borvanu, di mana adik pengantin wanita menempatkan tangan pengantin pria dalam segelas air, melempar susu di sepatunya dan unties tujuh helai mengikat pasangan, sebagai pengganti uang tanda.

Pasca pernikahan Ritual
Upacara pernikahan berakhir dengan resepsi megah. penerimaan diadakan secara rumit dengan beragam menu makanan, minuman dan musik. Partai ini berlangsung selama sepanjang malam dengan musik dan menari dan semua tamu memiliki waktu gala. Menu terutama terdiri dari hidangan Parsi tradisional seperti Parsi bhonu Jas Pria Formal Murah seperti sarya (keripik), achaar - rotli (acar dan rotis), patra ni macchi (ikan kukus), salli margi (ayam dengan keripik kentang), lagan nu custard, pulao-dal dan es krim. Resepsi pernikahan diakhiri dengan pasangan yang disertai rumah oleh keluarga pengantin wanita dan achumichu yang sedang dilakukan lagi oleh ibu pengantin pria untuk kebahagiaan, kebersamaan dan kesejahteraan pasangan.

perkawinan Parsi dilakukan dengan semangat dan gairah. Meskipun ritual dilakukan selama pernikahan cukup sederhana dan Jas Pria Formal Murah memberikan kesempatan penuh untuk kesenangan. Namun, seperti pernikahan India lainnya, pernikahan Parsi juga memiliki sejumlah ritual yang memperpanjang selama beberapa hari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar