Senin, 14 November 2016

Tips Top Ten Bahasa Tubuh - Mengatasi Keputihan Secara Cepat

kemampuan Anda untuk menggunakan bahasa tubuh Anda sendiri untuk menekankan kata-kata yang Anda pilih adalah yang terpenting dalam semua Mengatasi Keputihan Secara Cepat interaksi manusia ... jadi di sini & rsquo; s Top saya Sepuluh Tips tentang cara untuk membuat sebagian besar dari itu!

1. Kontak Mata
Kontak mata adalah salah satu aspek yang paling penting dari berhubungan dengan orang lain, terutama orang-orang yang baru saja kita bertemu. Mempertahankan kontak mata yang baik menunjukkan rasa hormat dan minat pada apa yang mereka katakan. Kita cenderung untuk menjaga kontak mata sekitar 60-70% dari waktu, (namun, ada perbedaan budaya yang luas, jadi hati-hati di negara lain). Dengan melakukan ini, Anda tidak Mengatasi Keputihan Secara Cepat akan membuat orang lain merasa sadar diri, seperti mereka punya sedikit sayur terjebak di antara gigi mereka atau penurunan embun tergantung dari hidung. Sebaliknya, hal itu akan memberi mereka perasaan kenyamanan dan kehangatan yang tulus dalam perusahaan Anda. Kontak mata lebih dari ini dan Anda bisa terlalu intens, kurang dan Anda mengeluarkan sinyal bahwa Anda kurang minat mereka atau percakapan mereka. 

Mengatasi Keputihan Secara Cepat Dan Aman


2. Postur
Postur adalah hal berikutnya untuk menguasai. Dapatkan postur yang tepat dan Anda akan secara otomatis mulai merasa lebih baik, karena membuat Anda merasa baik hampir seketika. Lain kali Anda melihat Anda merasa sedikit down, lihatlah Mengatasi Keputihan Secara Cepat bagaimana Anda & rsquo; re berdiri atau duduk. Kemungkinan Anda akan membungkuk di atas dengan bahu Anda terkulai ke bawah dan ke dalam. Ini runtuh dada dan menghambat pernapasan yang baik, yang pada gilirannya dapat membantu membuat Anda merasa gugup atau tidak nyaman. Obat Mengatasi Keputihan


3. Kepala
posisi kepala adalah salah besar untuk bermain-main dengan. Bila Anda ingin merasa percaya diri dan mandiri yakin menjaga tingkat kepala Anda secara horisontal dan vertikal. Anda juga dapat menggunakan posisi kepala lurus ini ketika Anda ingin menjadi berwibawa dan ingin apa yang Anda katakan untuk dianggap serius. Sebaliknya, bila Mengatasi Keputihan Secara Cepat Anda ingin menjadi ramah dan dalam mendengarkan, modus reseptif, miringkan kepala Anda hanya sedikit ke satu sisi atau lainnya. Anda dapat menggeser kemiringan dari kiri ke kanan pada titik-titik yang berbeda dalam percakapan.

4. Senjata
Lengan memberikan petunjuk bagaimana terbuka dan menerima kita kepada semua orang kita bertemu dan berinteraksi dengan, sehingga menjaga lengan Anda ke sisi tubuh Anda atau di belakang punggung Anda. Ini menunjukkan Anda tidak takut untuk mengambil apa pun yang datang dengan cara Anda dan Anda memenuhi hal-hal "frontal penuh". Secara umum semakin keluar Anda sebagai pribadi, semakin Anda cenderung menggunakan Mengatasi Keputihan Secara Cepat lengan Anda dengan gerakan besar. Lebih tenang Anda adalah sedikit Anda menggerakkan lengan Anda jauh dari tubuh Anda. Jadi, cobalah untuk keseimbangan alam dan menjaga Anda tengah gerakan lengan. Bila Anda ingin datang di dalam cahaya terbaik, melintasi lengan adalah tidak-tidak di depan orang lain. Tentunya jika seseorang mengatakan sesuatu yang mendapat kambing Anda, maka dengan segala cara menunjukkan ketidaksetujuan Anda dengan menyeberangi mereka!

5. Kaki
Kaki adalah titik terjauh dari otak, dan akibatnya mereka bit yang paling sulit dari tubuh kita untuk secara sadar kontrol. Mereka cenderung bergerak di sekitar banyak lebih dari normal ketika kita gugup, stres atau menjadi menipu. Jadi terbaik untuk menjaga mereka sebagai masih mungkin dalam kebanyakan situasi, terutama pada wawancara atau rapat kerja. Hati-hati juga dalam cara Anda menyilangkan kaki Anda. Apakah Anda menyeberang Mengatasi Keputihan Secara Cepatdi lutut, pergelangan kaki atau membawa kaki Anda untuk beristirahat di lutut yang lain? Ini lebih soal kenyamanan dari apa pun. Hanya akan menyadari bahwa posisi terakhir disebutkan ini dikenal sebagai "Gambar Four" dan umumnya dianggap sebagai yang paling defensif kaki salib, terutama jika hal itu terjadi sebagai seseorang memberitahu Anda sesuatu yang mungkin bersifat sedikit meragukan, atau saat setelah (sebagai selalu, mencari berurutan).

6. Tubuh Angle
Sudut tubuh dalam hubungannya dengan orang lain memberikan indikasi sikap dan perasaan terhadap mereka kami. Kami sudut ke arah orang yang kita anggap menarik, ramah dan menarik dan sudut diri dari orang-orang yang kita tidak lakukan - itu yang sederhana! Angles termasuk bersandar di atau jauh dari orang-orang, seperti yang kita sering hanya tilt dari panggul dan bersandar ke samping untuk seseorang untuk berbagi sedikit percakapan. Mengatasi Keputihan Secara Cepat  Sebagai contoh, kita tidak berada dalam kendali penuh dari sudut kami di bioskop karena tempat duduk atau di konser ketika kita bahu membahu dan dikemas dalam seperti ikan sarden. Dalam situasi ini kita cenderung untuk bersandar di atas terhadap orang lain.

7. Gestures Tangan
gerakan tangan begitu banyak sulit untuk memberikan panduan singkat ... tapi di sini berjalan. Telapak tangan sedikit naik dan luar dipandang sebagai terbuka dan ramah. Palm bawah gerakan umumnya dipandang sebagai dominan dan mungkin agresif, terutama ketika tidak ada gerakan atau lipatan antara pergelangan tangan dan lengan bawah Mengatasi Keputihan Secara Cepat . kelapa ini up, sawit turun sangat penting ketika datang ke handshaking dan, bila sesuai, kami sarankan Anda selalu menawarkan jabat tangan tegak dan vertikal, yang harus menyampaikan kesetaraan.

8. Hubungan Tata Ruang
Jarak dari orang lain sangat penting jika Anda ingin memberikan off sinyal yang tepat. Berdiri terlalu dekat dan Anda akan ditandai sebagai "memaksa" atau "di wajah Anda". Berdiri atau duduk terlalu jauh dan Anda akan "menjaga jarak" atau "berdiri sekali". Tidak adalah apa yang kita inginkan, jadi amati jika dalam situasi kelompok seberapa dekat Mengatasi Keputihan Secara Cepat semua orang lain yang satu sama lain. Juga perhatikan jika Anda bergerak lebih dekat dengan seseorang dan mereka kembali pergi - Anda mungkin hanya sedikit terlalu banyak dalam ruang pribadi mereka, zona kenyamanan mereka. "Kau melewati batas" dan harus menarik kembali sedikit.

9. Telinga
Ya telinga Anda memainkan peran penting dalam komunikasi dengan orang lain, meskipun secara umum kebanyakan orang tidak bisa memindahkan mereka banyak, jika sama sekali. Namun, Anda punya dua telinga dan hanya satu mulut, jadi cobalah untuk menggunakan mereka dalam urutan itu. Jika Anda mendengarkan dua kali lebih banyak Mengatasi Keputihan Secara Cepat Anda berbicara Anda datang di sebagai komunikator yang baik yang tahu bagaimana untuk memulai yang seimbang percakapan tanpa aku, aku, aku atau wallflower tersebut.

10. Mulut
gerakan mulut dapat memberikan segala macam petunjuk. Kami mengerutkan bibir dan kadang-kadang memutar mereka ke samping ketika kita sedang berpikir. kesempatan lain, kami mungkin menggunakan gerakan ini adalah untuk menahan komentar marah kita tidak ingin mengungkapkan. Namun demikian, hal itu mungkin akan terlihat oleh orang Mengatasi Keputihan Secara Cepat lain dan meskipun mereka mungkin tidak berkomentar, mereka akan mendapatkan perasaan Anda tidak terlalu senang. Ada juga berbagai jenis senyum dan masing-masing memberikan perasaan yang sesuai ke penerima yang yang kita akan membahas waktu berikutnya.

Hanya mengubah bahasa tubuh Anda sangat sedikit dapat memiliki dampak yang luar biasa pada orang-orang di sekitar Anda. Untuk lebih mudah digunakan, Mengatasi Keputihan Secara Cepat tips praktis tentang cara menggunakan dan memahami bahasa tubuh, lihatlah baru Bahasa buku Tubuh saya: Ini & rsquo; s Apa yang Anda Don & rsquo; t Katakan Itu Matters.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar