Minggu, 13 November 2016

Menjadi Benar-benar Bermanfaat - Tenaga Penulis Artikel Professional

Bagaimana untuk membantu yang lain adalah sesuatu yang kita semua bergulat dengan. Ketika seseorang yang saya pedulikan adalah membutuhkan saya menemukan diri berjuang untuk menemukan kata yang tepat, dan saya khawatir bahwa Tenaga Penulis Artikel Professional saya akan Buntung hal. Singkatnya, saya menjadi diisi dengan diri keprihatinan. Tidak perlu jenius untuk melihat bahwa yang terjebak dalam kekhawatiran tentang diri sendiri berjalan langsung bertentangan dengan tujuan membantu orang lain.

Tenaga Penulis Artikel Professional


Ini concern diri memiliki banyak sisi untuk itu. Bahkan ketika tujuan yang membantu adalah paling utama dalam pikiran saya, saya juga cenderung untuk menghibur sejumlah tujuan-tujuan lain. Saya ingin menjadi nyaman secara fisik. Saya ingin tampil Tenaga Penulis Artikel Professional bijaksana dan peduli. Saya ingin menghindari terlihat seperti idiot. Untuk beberapa derajat, kemudian, saya tidak hanya di sini untuk membantu orang lain. Saya merasa bahwa saya juga di sini untuk mewakili diri saya, untuk menggambarkan diri saya sebagai pembantu yang baik. Jasa Penulis Artikel


Seperti yang saya sebutkan di atas, saya cenderung khawatir tentang apa yang harus dikatakan dan dilakukan, apa kata-kata dan tindakan akan menjadi yang paling bermanfaat untuk orang ini. Apakah Anda tidak menemukan hal yang sama? Berat perasaan Tenaga Penulis Artikel Professional bertanggung jawab untuk yang lain bisa sangat berat.

Sisi lain dari diri ini perhatian adalah bahwa, sejujurnya, ada saat-saat ketika aku hanya lebih suka berada di tempat lain. Saya lebih suka bersantai dan menikmati diri sendiri daripada mencoba untuk menyelamatkan dunia. Menuangkan menolong orang Tenaga Penulis Artikel Professional lain dapat dengan mudah tampak seperti pengorbanan - pengorbanan mulia, ya, tapi korban tetap.

pengalaman ini tidak cantik, tapi mereka ada. Mereka mengganggu pikiran penolong, dan berdiri seperti batu granit antara dia dan orang yang ia Tenaga Penulis Artikel Professional berusaha untuk membantu. Dia mungkin mencoba untuk mengabaikan pikiran-pikiran ini, dan melakukan yang terbaik untuk mengenakan depan membantu. Tapi masih ada fakta boulder ini diri keprihatinan yang terletak di antara dirinya dan yang lainnya.

Bagaimana satu roll batu ini? Melakukan hal adalah proses yang panjang, tapi bantu tertentu dapat membantu di sepanjang jalan. Ada doa di A Course in Miracles *, menjadi favorit di antara siswa Course, yang dirancang untuk tugas ini sangat. Masing-masing dari lini memiliki efek meredakan aspek dari diri keprihatinan saya bahas di atas. Saya sering menggunakannya dalam situasi di mana saya dipanggil untuk membantu, dan efeknya benar-Tenaga Penulis Artikel Professional benar menggembirakan. Ini mengangkat pikiran saya dari rasa berat beban dan ke tempat yang lebih benar-benar membantu. Jika Anda meluangkan waktu untuk mengatakan kepada diri sendiri, terutama saat menerapkannya pada situasi tertentu, saya pikir Anda akan melihat apa yang saya maksud:
Saya di sini hanya untuk benar-benar membantu.
Saya di sini untuk mewakili Dia yang mengutus Aku.

Saya tidak perlu khawatir tentang apa yang harus Tenaga Penulis Artikel Professional dikatakan atau apa yang harus dilakukan, karena Dia yang mengutus Aku akan langsung saya.

Saya puas berada di mana pun ia ingin, mengetahui Dia pergi ke sana dengan saya.
Aku akan sembuh karena saya membiarkan Dia Tenaga Penulis Artikel Professional mengajari saya untuk menyembuhkan. (T-2.V.18: 2-6)

* A Course in Miracles adalah klasik spiritual modern. Hal ini bertujuan untuk melatih pikiran kita untuk menggeser persepsi kita dari kebencian ke Tenaga Penulis Artikel Professional pengampunan, yang dilihatnya sebagai pintu gerbang menuju pencerahan. ajarannya berbaur Kristen, kebijaksanaan Timur, dan psikologi modern dengan tema aslinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar